Saturday, November 28, 2015

Tentang Cireng

The Cireng ASLI

Bosan dengan cemilan yang itu-itu saja? Ini dia salah satu cemilan berbeda dan bisa jadi pilihan tepat buat mengganjal perut kamu di saat santai. The Cireng ASLI adalah paduan antara cireng makanan dari olahan tepung yang berasal dari Bandung serta bumbu rujak dengan paduan rasa nikmat dan gurih.



Jika biasanya cireng hanya disantap langsung begitu saja, kini kamu bisa merasakan sensasi rasa berbeda dengan adanya tambahan bumbu rujak sebagai pelengkap. Bayangkan gurih dan garingnya cireng dipadu dengan rasa asam, manis, dan pedas dari bumbu rujak. Pastinya bikin kamu nggak berhenti untuk melahapnya deh!



The Cireng ASLI ini praktis banget dinikmatin, tinggal digoreng dan panaskan bumbunya, langsung deh kamu rasakan kenikmatannya! Buat kamu yang udah nggak sabar mau coba Rujak Cireng ini, langsung aja pesan di Tokopedia. Yang jual banyak dengan harga super terjangkau di kantong kamu!

No comments:

Post a Comment

Mommy - Mommy and Papi - Papi.. Feel Free untuk Komen atau tambahan masukan untuk kita bersama yaaa... Sama Sama kita berjuang untuk kualitas cemilan Si Buah Hati Kita.. Love Children..